Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Wisuda Purnabakti

    Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Wisuda Purnabakti

    Serang - Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K. Pimpin Upacara Wisuda Purnabakti Di Mako Satbrimob Polda Banten. Rabu (2/10).

    Perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, Seperti saat meninggalkan pekerjaan yang sudah puluhan tahun, suasana haru terlihat saat Satbrimob Polda Banten menggelar tradisi pelepasan purna bhakti.

    Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K, memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah menunjukkan Dedikasi dan Loyalitas selama menjalankan tugas di Brimob Banten.

    Amanat Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K, "seperti kita ketahui bersama bahwa Tradisi Pelepasan Purna Bhakti ini merupakan penghargaan yang tulus dan mengungkapkan rasa hormat yang setinggi tinggi dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas sampai masa Pensiun di Kepolisian Negara Republik Indonesia.” Kata Imam Suhadi.

    “Dalam kesempatan ini saya secara pribadi maupun sebagai Komandan Satuan mengucapkan terima kasih dan dianugerahi serta rasa hormat kepada Kompol Septiono yang telah memasuki masa Pensiun dimana atas dedikasi dan kinerja serta bhaktinya selama ini di Brimob khususnya Satbrimob Polda Banten yang selama ini dilaksanakan dengan baik.” ungkap Imam Suhadi.

    Diakhir Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K, mengatakan "Brimob ini bukanlah kesatuan melainkan golongan darah, agar hubungan silaturahmi ke depannya tetap terjaga meskipun sudah tidak dalam ikatan dinas.” tutup Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K.

    brimob banten satbrimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Sukses Panen Kangkung, Program SAE di Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Doa Bersama, Kalapas Cilegon Dukung...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Buruh Kota Serang Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten
    LSPR Berikan 33 Penghargaan Perusahaan Mitra dalam “HR Gathering & Partnership Awards 2024
    Peringati HUT TNI ke-79, Polres Tangsel Bagi-Bagi Tumpeng

    Tags