Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan di Mapolda

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan di Mapolda

    Serang – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K. beserta para PJU Polda Banten melaksanaan apel pagi yang merupakan bagian penting sebelum pelaksanaan tugas yang merupakan kewajiban bagi setiap personel Polri yang dilaksanakan di Halaman Depan Polda Banten pada Senin (07/10).

    Kegiatan apel pagi tersebut di pimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Hengki, S.I.K., M.H. Para Pejabat Utama serta personel dan ASN Polda Banten.

    Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K. menyampaikan bahwa. “Pada kesempatan apel pagi ini, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas sehari harinya nya dengan baik, baik langsung maupun tidak langsung dalam situasi Banten aman terkendali, ” kata Imam Suhadi

    Kemudian setelah apel pagi Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K. berpesan. “Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai SOP tugas pokok masing-masing fungsi, kita diam saja tidak melanggar aturan itu sudah baik, apalagi melaksanakan tugas melaksanakan tugas dengan baik, ” ucap Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K.

    Diakhir Dansat Brimob Polda Banten menegaskan. “Jangan berbuat lagi hal-hal yang dapat merugikan institusi polri dan jaga marwah institusimu tidak ada yang melihat pangkat jabatan tetapi semua harus berperan sebaik baiknya, ” tutup Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K.

    brimob banten satbrimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Turun Langsung, Dansat Brimob Banten Hampiri...

    Artikel Berikutnya

    Pengabdian Berbuah Manis, 4 Pegawai Lapas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Buruh Kota Serang Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten
    LSPR Berikan 33 Penghargaan Perusahaan Mitra dalam “HR Gathering & Partnership Awards 2024
    Peringati HUT TNI ke-79, Polres Tangsel Bagi-Bagi Tumpeng

    Tags